Tips Agar Akun Google Adsense Tidak di Banned

Friday, June 8, 2012

Google adsense mungkin menjadi primadona bagi sebagian blogger yang ingin menghasilkan uang dari internet.Namun tidak sedikit juga orang yang iri dengan penghasilan blogger lain dari adsense sehingga akhirnya mereka melakukan fraud click ke akun adsense orang lain dengan tujuan agar akun adsense tersebut di banned.Oleh karena itu saya akan menulis beberapa tips melindungi akun google adsense.

Selain karena ulah orang lain,adsense di banned bisa karena salah kita sendiri yaitu secara sengaja maupun tidak mengklik iklan adsense milik sendiri.

Berikut beberapa tips dalam melindungi akun google adsense anda.



  1. Jangan Mengklik Iklan Google AdSense Sendiri! Alasan utama kenapa kebanyakan orang dikeluarkan dari Program PPC Adsense adalah karena mereka mengklik iklan mereka sendiri. Pastikan anda tidak  pernah melakukan hal ini dengan alasan apapun! meski untuk mencobanya. ini sudah ada dalam perjanjian anda dengan pihak Google.
  2. Jangan Meminta Orang Lain Untuk Mengklik Iklan Google AdSense! Alasan utama kedua kenapa kebanyakan orang dikeluarkan dari Program Adsense adalah dengan meminta orang lain untuk mengklik iklan mereka. Contoh: biasanya di shoutmix atau Chatbox kita ada tulisan kI$$ me please, please ki$$ back, sundul gan, dan lain-lain hanya buang-buang waktu dan belum tentu juga orang yang berkunjung dan mengetik ki$$ itu mengklik iklan kita.
  3. Jangan menulis posting konten yang tidak diijinkan seperti konten porno, hacking dan yang melanggar hak cipta, dll. Dan pastikan isi konten situs/blog Anda tidak melanggar TOS dari Google Adsense.
    (ini yang sering terjadi, karena dapat merugikan Adword atau Pengiklan)
  4. Jangan menambahi tulisan diatas iklan Google Adsense Contoh: Download software di link dibawah ini. padahal link itu adalah iklan Google adsense kita
  5. Jangan menempatkan iklan pesaing Google dalam satu halaman web kita. contoh PPC yang lain Blueadvertise, Bidvertise dan lain-lain pokonya jangan sampai deh.
  6. Jangan sering login menggunakan IP lebih dari satu atau berbeda.
  7. Yang terakhir tetap patuhi TOS dari Google agar aman dan tenang dalam mengikuti program Adsense terbesar ini. (*ingat TOS Google Adsense sangat ketat)

Pastikan sebelum bertindak lebih lanjut pastikan kamu membaca TOS dari Google terlebih dulu.
TOS Google Adsense : https://www.google.com/adsense/localized-terms

Itu sebagian pendapat saya dan yang saya lakukan untuk Adsense saya yang masih selamat dari Banned Masal kemarin di ultahnya Google (tidak semuanya). Ada yang mau menambahkan atau mengoreksi? silahkan dengan berkomentar di form dibawah ini.





NB : Jika tidak mau kena banned, buatlah situs yang berkualitas, high quality site, high quality content, SEO on Page dengan internal linking yang relevan, backlink berkualitas, karena content yang berkualitas sangat di sukai google. traffic pun mengalir deras karena content di sukai orang banyak dan bermanfaat.

4 comments:

Admin said...

Ane dah 8 kali baned terakhir dah
$80 apa masih bisa ya...???

Mohamad Rivai said...

mumet

Anonymous said...

salam kunjungan saja nih, bagi teman-teman yang blognya dibanned, kini sudah bisa approve kembali.

Admin said...

Kalo udah punya GA, trs iklan dipasang, jangan terlalu berharap dapat banyak klik karena orang Indonesia bukan tipikal yang suka klik iklan. Ada alternatif selain Google AdSense gan, bahkan bisa lebih cepet hasilnya. Coba ini deh :

http://www.bubblews.com/news/6317389-cara-mendapat-dollar-selain-dari-google-adsense-bahkan-lebih-cepat-dari-google-adsense

Post a Comment

 
 
 

Labels

Labels

Labels