Jasa Pembuatan Akun Google Adsense

Monday, May 28, 2012

Jasa Pembuatan Akun Google Adsense [Full Approve]

Selamat datang di Blog Ardi, disini saya menyediakan Jasa pembuatan akun Goggle Adsense.
Bagi Anda yang kesusahan membuat akun Google Adsense tapi selalu gagal atau ditolak, disini saya akan membantu Anda.

  • Stress membuat adsense selalu gagal? tidak di approve terus sama google?
  • Atau frustasi daftar Adsense cuma sampai Review tahap pertama melulu.
  • Atau lagi asik-asiknya sama google tiba-tiba akun di banned?
  • Atau anda tipe orang yang suka main api sama google dan pengen nambah akun lagi biar tambah 'PANAS'
Yang jelas disini Ardi Akan membantu Anda, saya akan membantu membuatkan akun Google Adsense untuk Anda sampai jadi dan siap pakai.


 Terus biayanya berapa mas?
Tenang saja Anda cukup membayar Rp. 50.000,- saja, Murah bukan.

Syarat dan Ketentuan :
  1. Akun paling cepat akan jadi dalam 12 jam, dan paling lama 3 hari kerja.
  2. Apabila setelah waktu 3 hari Anda tidak dapat konfirmasi dari saya, berarti Anda bisa cari seller lain saja, kecuali Anda masih tetap setia dengan saya dan mau menanti saya seorang.
  3. Pembayaran dilakukan setelah akun jadi, dan kami menerima pembayaran hanya melalui Bank BCA dan Bank Mandiri, Rekber juga bisa.
  4. Silahkan membayar jika akun Google Adsense Anda telah selesai dibuatkan.

  • Account google adsense yang telah di approve seutuhnya milik anda.
  • Anda memiliki hak penuh di dalam pengendalian account anda setelah transaksi serah terima account kepada Anda.
  • Dalam pembuatan akun Google Adsense, ini adalah Asli 100% dan kami sama sekali tidak menggunakan cara ilegal.
  • Penghasilan (earning GA) Anda 100% menjadi milik Anda (tidak ada potongan dari kami maupun pihak manapun)
  • Akun GA yang Anda miliki FULL CONTENT ( karena sudah Full Approve )
  • Kerahasiaan Account Google Adsense Anda kami jamin 100% aman.
  • Guarantee Full Service After Sale

Terus cara pesannya bagaimana mas?
  1. Silahkan kirim SMS atau Email dengan format sebagai berikut :

    <kirim ke : Ardi.Blogger@gmail.com / 089666941991>
    1. Kirim pesan Dengan judul "Google Adsense"
    2. Name = (Harus sesuai KTP)
    3. Street 1 = (Alamat Lengkap rumah Anda)
    4. Street 2 = (RT/RW : Lingkungan, Desa, Kecamatan)
    5. City = (Nama kota Anda)
    6. Province = (Nama provinsi kota Anda)
    7. Postal code = (Kode pos kota Anda)
    8. No. HP = (No HP yang bisa dihubungi)
    9. Nama User Kaskus = (Jika Ada)

  2. Atau Via YM ke : Ardi.OffLine



  3. Langsung saja sms ke 089666941991

  4. Untuk penjualan selengkapnya bisa dilihat disini

Semoga saya bisa membantu Anda untuk membangun bisnis Anda.





9 comments:

FARIZMA said...

apakah jasa anda menggunakan pihak ketiga?misal dostoc dll, terima kasih

Ardi said...

Jawaban pertanyaan Anda bisa dilihat disini :
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14813653
Semoga bisa membantu :)

Unknown said...

Gan udah buka belum lapaknya???

Almarogi said...

gan ane mau pesen nih,.
mohon d balas via e-mail

salam blogwalking gan...saya sudah punya GA gan...semoga lancar jaya saja....

sebetulnya tips dan trick sangat banyak di blog teman-teman..tetapi jika ingin gampangnya dan mudah silahkan tuh ada juragan yang buka lapak...

Travel guide to Indonesia


Unknown said...

Gan saya punya GA tapi host, kalo mau dibikin non-host bisa ndak gan, minta tolong....

Unknown said...

harga ny aberapa sih kok ga di cantumin

Unknown said...

kalo bikin GA+blog bahasa inggris brapa gan??

Ahmad said...

Saya mau order ni gan ... caranya ???

Post a Comment

 
 
 

Labels

Labels

Labels